NGACAW
baru pulang dari nganter nenek ke tempat orang yang mau hajatan. pertama sih nggak disuruh pulang tapi dengan beberapa alasan (aku belum mandi nek, belum nolong bibik ngepel) akhirnya............. diijinin juga aku pulang, tapi dengan syarat: "kalau sudah nggak ada kerjaan kesini lagi."
dan apa jawaban Lia: "sepp.. ia pasti kesini lagi." padahal dalam hati bilang: "sampai ia tidur lagi, kerjaan lia nggak akan beres (nonton, makan, main game, OL, Chating, nonton, nyemil, nonton lagi, OL lagi, baca Novel, nulis Cerpen, ngedit poto.) nggak ada habisnya kan)" hahaha,,,, #awas loe ia, entar kualat.
bukannya kenapa, soalnya, di sana kerjaan ku apa coba, masa liat-liat doang, paling-paling makan, ngelamun, ngotak-ngatik hp. kalau lagi ada kerjaan di sana, mentok-mentoknya pasti disuruh nolongin nyuci piring yang banyaknya luar biasa.
sebenernya sih emang nggak tega :/, lagi pula lia kan orang nya baik, nggak suka boongin orang tua, sayang orang tua (bener loh... ini nggak boong. hahaha, kalau boong bukan lia namanya) :::D ,,,, jadi lia putuskan entar sekitar jam 12 aja deh. ini kan baru jam 10:11. mau puas-puas OL.
#stttststtttststst
Tidak ada komentar:
Posting Komentar